Halaman

Translate

Sabtu, 11 Agustus 2012

Cara Mendapatkan Uang Dari Blogging (Dengan Cara PPC Beserta Daftar PPC Indonesia)

Cara mendapatkan uang dari blogging ada banyak cara, jadi sambil blogging ria kita dapat mengambil pundi pundi uang, seperti kata pepatah SAMBIL MENYELAM MINUM AIR,  dari beberapa cara mendapatkan uang yang saya ketahui, salah satu di antaranya adalah program PPC(Pay Per Clik)
Program PPC adalah program mendapatkan uang dengan cara memasang iklan di blog kita, yang nantinya akan di klik oleh pengunjung dan setiap klik dari pengunjung kita para blogger akan mendapatkan uang, walaupun kebanyakan program PPC hanya memberikan komisi coin, walaupun seperti itu coin + coin yang banyak , lama lama akan menghasilkan uang yang cukup mengisi dompet kita yang kosong, tapi jangan salah memilih program PPC yah, karna ada beberapa program yang scam(cuma banyak promosi, tapi tidak terbukti membayar), salah satu PPC yang tenar adalah GOGLE ADSENSE , Tapi kecil kemungkinan buat para blogger indonesia untuk di terima di GOOLE ADSENSE dikarnakan blog masih berbahasa indonesia, jangan khawatir buat blogger yang berbahasa indonesia, masih ada program PPC yang mengizinkan Blogger(Publiser) blog nya yang berbahasa indonesia

Berikut beberapa daftar PPC indonesia

1. Kumpulblogger.com
Ini PPC lokal yang saya ikutin dan penghasilan dari PPC ini terbilang lumayan yaitu Rp 300/klik text iklan dan Rp 350/klik banner iklan. PPC ini tidak memberikan syarat khusus untuk mendaftar, jadi bagi blog pemula silahkan kalian daftar di PPC ini dan pasti akan diterima.


2. Kliksaya.com

Kliksaya merupakan PPC kedua Y saya coba dan saya anggap PPC Lokal Y terpercaya dan terbukti membayar para Publisher'a. Dengan nilai komisi perkliknya Y lumayan berkisar dari Rp 250,- hingga Rp 600,- sangat layak untuk menjadi salah satu pilihan PPC. Ada 3 model pilihan iklan yang dapat kita tampilkan di blog : iklan teks, gambar/banner, dan iklan header. PPC ini akan membayar kita setiap awal bulan jika komisi Y terkumpul telah melewati Rp 60.000,- . PPC ini menerima pembayran dari seluruh bank lokal yang ada di Indonesia sehingga sangat memudahkan kita untuk menerima komisi dari Kliksaya. Persyatan agar dapat memasang Script iklan harus memiliki pengunjung min. 10.000 dan peraturan terbaru saat pendaftaran awal mencantumkan Rekening dan KTP sebagai tanda bukti bahwa benar kita pemilik rekening tsb.



3. AdsenseCamp.com
AdsenseCamp pun patut dijadikan referensi sebagai PPC Terpercaya yang masih tetap eksis membayar komisi publishernya. PPC lokal ini memberikan komisi dengan nilai per klik antara Rp 300 hingga Rp 400. Tidak ada persyatan khusus untuk dapat memasang iklan dari AdsenseCamp dan Pembayaran dapat dicairkan jika minimum komisi telah mencapai Rp 10.000,- . Pembayaran dapat dicairkan lewat Bank Lokal ataupun bisa dicairkan lewat Paypal.


4. PPCindo.com
Ini merupakan PPC yang baru saya ikuti, untuk penjelasan tentang PPC ini saya minta maaf karena saya belum begitu mengenal PPC ini karena masih dalam tahap percobaan. Tapi kelihatannya PPC ini hampir mirip dengan kumpulbloger.com dan AdsenseCamp.com

5. IDBlognetwork
PPC lokal yang menjadi primadona para blogger karena nilai Komisi yang diberikan cukup tinggi ketimbang PPC lokal lainnya antara Rp 1000 hingga Rp 2500,- . Iklan yang ditampilkan PPC ini pun sangat berkualitas dari brand2 produk ternama seperti iklan seluler, Minuman, produk-produk elektronik serta kosmetik dll. Akan tetapi persyatan Y diberikan agar dapat memasang iklan ini cukup ketat dan jika ingin cepat di approved bagusnya melalui rekomendasi dari publisher IDBlognetwork aktif jika tanap rekomendasi membutuhkan 1 hingga 4 bulan menunggu di approved. Intinya hindari betul COPAS artikel di blog kita dan usahakan setiap isi konten murni tulisan kita agar lebih cepat diterima.

Berikut beberapa PPC Lokal lainnya  rekomendasi para sahabat blogger yang belum pernah saya coba :
  • Sitti
  • KlikBlogger
  • PPCindo
  • Adcorn

Silahkan salin/pasang embed link di bawah ini bila Anda ingin memasangnya di situs yang Anda inginkan:




Widget by Bloggers



Baca Juga :
  1. Lirik Lagu Green Day - The Forgotten [Theme Song Breaking Dawn Part 2]
  2. Lyric Lagu Simple Plan - Welcome to My Life
  3. Lyric Lagu Simple Plan - Shut Up
  4. Lyric Lagu Simple Plan - Untitled
  5. Download Browser Google Chrome Terbaru
  6. Download Browser Mozilla FirefoxTerbaru
  7. Cara Membuat Blog di Blogspot/Blogger
  8. Mempercepat Koneksi Internet 3 Kali Lipat dengan Browser Firefox
  9. Cara Mempercepat Koneksi Internet di Warnet
  10. 10 Great Motivation
  11. Cara Mempercepat Koneksi Internet pada Windows 7
  12. Perbedaan KBps dengan Kbps
  13. Kumpulan URL Link Situs Keamanan Website
  14. Download Free All Game House dari A - Z
  15. PERBEDAAN HECKER DAN CRACKER
  16. Motivasi Untuk Orang yang Tidak Ingin Miskin

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa follow setelah comen