Halaman

Translate

Selasa, 07 Agustus 2012

CARA MEMASANG IKLAN DI PPCINDO

Setiap kali mengunjungi website atau blog di internet kita sering menemukan iklan-iklan yang terpasang pada web atau blog tersebut, baik berupa iklan teks ataupun iklan berupa banner. Dengan memasang iklan pada web atau blog tentu si pemilik web atau blog atau biasa disebut Publisher akan mendapatkan senilai uang dari si pemberi iklan.

Di sini kita akan membahas tentang cara memasang iklan pada blog kita menggunakan iklan yang disediakan oleh PPCINDO. Untuk memasang iklan yang disediakan oleh ppcindo, sebelumnya harus mendaftar dahulu di sini. Masukan Username, Password, Nama Anda dan alamat E-mail dengan benar kemudian klik Daftar.

Apabila sudah terdaftar pada ppcindo maka langkah selanjutnya adalah mengambil kode iklan dari ppcindo dan memasangnya pada blog kita dengan cara Login terlebih dahulu ke ppcindo kemudian klik menu Kode Iklan dan pilih Tambah Kode Iklan.
Sebaiknya anda membaca panduan sebelum menambah kode iklan ke blog anda.

Pada kolom Nama Kode Iklan ketikan nama iklan (bebas) yang mudah diingat dan nama kode iklan ini tidak terlihat dalam iklan yang terpasang pada blog.
Setelah menentukan Nama Kode Iklan, selanjutnya adalah menentukan Jenis Iklan, pilih saja Nomor 1 : Text OR Link (All Alexa Rank) dan klik Lanjut.


Selanjutnya kita akan menentukan Kategori iklan, untuk kategori iklan ini ditentukan berdasarkan ranking blog kita yang tercatat pada alexa. Apabila anda belum tau ranking blog anda silahkan cek terlebih dahulu di sini. Selanjutnya tentukan pilihan kategori iklan anda berdasarkan ranking alexa blog anda.
Misalkan raking blog anda pada alexa adalah 5.000.000 maka anda harus memilih kategori : Text 5 (Alexa Rank > 3.000.001) karena ranking blog anda lebih besar dari tiga juta.

Pada Domain Anda ketikan alamat url blog anda misalnya computer-serve.blogspot.com (untuk penulisan url blog anda tidak perlu menambahkan http://), kemudian pada Blokir URL Iklan, tidak perlu mengisi apa-apa dan selanjutnya klik Lanjut.

Langkah berikutnya adalah menentukan format iklan, di sini sudah disiapkan beberapa format iklan yang dapat diambil kodenya yaitu dengan cara klik pada lingkaran kecil yang terdapat pada bagian atas masing-masing format iklan kemudian scroll ke bawah dan temukan Kode Iklan Anda, di situ anda copy semua kode iklan yang ada.

Langkah selanjutnya menempatkan kode iklan pada blog, yaitu login ke blogger dengan akun anda kemudian pilih layout/tata letak kemudian klik add gadget dan tambahkan html/java script kemudian pastekan kode iklan tadi kemudian klik save.

Iklan dari ppc indo sudah terpasang pada blog anda, namun anda harus menunggu paling sedikit 1 kali 24 jam untuk mendapatkan persetujuan dari pihak ppcindo. Bila sudah disetujui maka statistik iklan anda akan terlihat berapa banyak pengunjung yang melihat iklan maupun klik iklan.

Selamat mencoba

Silahkan salin/pasang embed link di bawah ini bila Anda ingin memasangnya di situs yang Anda inginkan:




Widget by Bloggers



Baca Juga :
  1. Lirik Lagu Green Day - The Forgotten [Theme Song Breaking Dawn Part 2]
  2. Lyric Lagu Simple Plan - Welcome to My Life
  3. Lyric Lagu Simple Plan - Shut Up
  4. Lyric Lagu Simple Plan - Untitled
  5. Download Browser Google Chrome Terbaru
  6. Download Browser Mozilla FirefoxTerbaru
  7. Cara Membuat Blog di Blogspot/Blogger
  8. Mempercepat Koneksi Internet 3 Kali Lipat dengan Browser Firefox
  9. Cara Mempercepat Koneksi Internet di Warnet
  10. 10 Great Motivation
  11. Cara Mempercepat Koneksi Internet pada Windows 7
  12. Perbedaan KBps dengan Kbps
  13. Kumpulan URL Link Situs Keamanan Website
  14. Download Free All Game House dari A - Z
  15. PERBEDAAN HECKER DAN CRACKER
  16. Motivasi Untuk Orang yang Tidak Ingin Miskin

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa follow setelah comen