Halaman

Translate

Rabu, 30 Maret 2016

Promosi Diri Sendiri

Nama saya Muhammad Yaasiin, saya terlahir di bogor pada tanggal 5 Desember 1994, saya adalah anak ke empat dari empat bersaudara. Saya pernah bersekolah di TK Lingga, SDN Cibinong 2, smp di pondok pesantren SMPI AL-Mukhlishin dan SMA di Madrasah Aliyah Negri (MAN)1 BOGOR (dahulu MAN cibinong) saya mengambil jurusan IPA. Saat ini saya sedngang melanjutkan studi Sarjana saya di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika ,saya mendapatkan NPM dari kampus saya 55412128, sekarang saya berada pada tingkat 4, pada tingkat 1 saya berada dikelas 1IA16 dengan 44 mahasiswa aktif lainya, namun mulai dari tingkat 2 hingga tingkat 4 saya berada dikelas 2IA13-4IA13 bersama 39 mahasiswa aktif lainya.
Saya tertarik pada teknik informatika karna saya tertarik dengan perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat , saya juga tertarik pada mata pelajaran kimi, mulanya saya ingin masuk jurusan teknik kimia, lalu saya mencoba SNMPTN dan juga seleksi masuk untuk PTN UI, saya memilih 2 jurusan yaitu teknik informatika dan teknik kimia, namun saya tidak berhasil di keduanya, lalu saya melihat kampus disebelah kampus UI di depok, yaitu kampus gunadarma, karena dikampus gunadarma tidak memiliki jurusan teknik kimia, jadi saya memilih jurusan teknik informatika , itulah alas an mengapa saya memilih teknik informatika universitas gunadarma.
Selama diguadarma saya mengikuti sebuah kursus, yaitu kursus sql server. Saya telah lulus mengikuti kursus Microsoft Database Administration Fundamentals dan mendapatkan sertifikat internasional Microsoft Technology Associate (MTA). Pada kursus ini saya belajar mengenai database dan telah melakukan praktek langsung dalam menggunakan aplikasi Microsoft SQL Server.
Saya juga mengikuti berbagai workshop , salah satunya workshop tentang sony vegas, sony vegas adalah software editing multimedia untuk video, meskipun software tersebut berbayar, saya belajar dan latihan menggunakan sofstware trial
Saya juga mengikuti 2 buah pelatihan dan sertifikasi SKKNI dari BPPTIK, saya tergiur karna pendaftaran gratis, pertama kali saya ikut pelatihan ketika liburan tingkat satu naik tingkat 2, selama semingu saya menginap di BPPTIK Cikarang, bersama dengan 59 orang peserta lainya, selama disana hari pertama sampai ketiga saya mempelajari lagi materi tentang database yang pernah saya pelajari, untuk mempersiapkan tes sertifikasi skkni nasional bejudul JUNIOR DATABASE PROGRAMMING yang dilaksanakan dihari keempaat dan kelima, alhamdulillah dihari kelima saya lulus ertifikasi database skkni yang beraku 2 tahun. Kedua kalinya saya mengikuti sertifikasi JUNIOR WEB PROGRAMMING,pada tingkat 2 naik tingkat 3 bersama dengan 159 orang lain nya, alhamdulillah saya lulus sertifikasi skkni juga



Saya bekerja sebagai asisten di Laboratorium Fisika Dasar Gunadarma. Saya sudah menjadi asisten sejak tingkat 3.awalnya ketika saya mulai menjadi asisten lab fisika dasar saya diterima juga untuk interview di ilab, karna sayatelah lulus sertifikasi internasional dari microsoft. Ternyata interviewer mengenal baik dosen yang ada di lab fisika dasar, sehingga saya lebih memilih di lab fisika dasar. Di lab fisika dasar, saya belajar banyak sebagai individu maupun sebagai tim dalam mengajar para praktikan yang akan mengikuti praktikum fisika dasar. Saya diharuskan mempelajari semua modul yang ada sehingga dapat mengajar dengan benar dan sesuai prosedur. Selain itu, saya juga belajar membagi waktu antara perkuliahan dengan perkerjaan. Saya sering diberi instruksi untuk menyampaikan informasi penting kepada para asisten Laboratorium Fisika Dasar Gunadarma. Saya merupakan asisten yang rajin dalam menjalankan pekerjaan.

Silahkan salin/pasang embed link di bawah ini bila Anda ingin memasangnya di situs yang Anda inginkan:




Widget by Bloggers



Baca Juga :
  1. Lirik Lagu Green Day - The Forgotten [Theme Song Breaking Dawn Part 2]
  2. Lyric Lagu Simple Plan - Welcome to My Life
  3. Lyric Lagu Simple Plan - Shut Up
  4. Lyric Lagu Simple Plan - Untitled
  5. Download Browser Google Chrome Terbaru
  6. Download Browser Mozilla FirefoxTerbaru
  7. Cara Membuat Blog di Blogspot/Blogger
  8. Mempercepat Koneksi Internet 3 Kali Lipat dengan Browser Firefox
  9. Cara Mempercepat Koneksi Internet di Warnet
  10. 10 Great Motivation
  11. Cara Mempercepat Koneksi Internet pada Windows 7
  12. Perbedaan KBps dengan Kbps
  13. Kumpulan URL Link Situs Keamanan Website
  14. Download Free All Game House dari A - Z
  15. PERBEDAAN HECKER DAN CRACKER
  16. Motivasi Untuk Orang yang Tidak Ingin Miskin

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa follow setelah comen